aku pasti bisa mewujudkan impianKu tuk mengantarkan ayah dan ibu pergi tanah suci :) #Aaamiiin

Standar

DSCN2944P23-09-12_09-41

Iklan

Jalan_jalan cari uang :)

Standar

ehmmssss,, capeknya hari ne 😦 lelah, letih, lesu , lulay ada semua di diriku saat ini. yaaHhh!!  pengalaman baru yang yang bikin kaki aku hampir bengkakkk. ehzzz tau gak karena apa!! aku keliling bersama 3 temannku pergi ke tempat itu bersamaa , lucunya baru mau pergi ajaa kita udah salah naik kereta,, huuuuhuub 😦 mana gak tau jalan hampir nyesat, hal ini tidak akan trjadi bila satpam tidak salah kasih informasiii, BTBEBTEEE ny lagi karena kami harus turun dan naik keretaa lagii.. Bayaaangkanannn?/? hampir satu jam kami menunguuu , akhirnya kereta datng jga, setelah smpai tujuan , temannkuu tidak ikut bersama karena dia ingin menginap ke tempat bibik nyaa,, yehhh jadi b2 dehh – _- temanku hampir menagngis karena dia takut nyesaatt lagi, maklumlaaa baru perdana pergi jauh tanpa ada temannn, hehehee 🙂 . setelah pergi kami berjalan2 mencari dan melihat bagaimana desaknya  bahkan rumitnya orang berjualan. banyak sekali orang yang menjual barangnya tuk kami beli,, sudahh keliling sampai kami kelaaappaaarrr , # sedih bngittt :/. . stlah itu  berkeliling kesana kemari dan akhirnya kami mendapatkan apa yang dicari. #AWAL KESUKSESAN (amiinn) kami merencanakan inging menjual barang untuk dijual karena ingin meraskan bgmana memunuhi hidup dengan jerih payah sendiri agar uangnya bisa dgunakan tux memnuhi kebutuhan hidup sehari2.. yeehhh senang nyaaa akhirnya aku bisa memulai awal karirku berbisnis pakaian # senangnyaa 🙂 :* semogaaa ini bisa terus berjalan lancar sampai benar2 #SUKSES 🙂 🙂 ( AAAAMMIIIN )

Seminar

Standar

Hari ini, aku dan teman2 mengikuti seminar khusus murid beasiswa. seminarnya dilakukan di kampus D Margonda univ.Gunadarma, saat seminar banyak sekali manfaaat dan penjelasan tentang perkulihanKu.

Disana ada dosen bu Reni , buk yuli , sama bapak remi daan satu lagi aku lupaa 😀 hehee 🙂 maaf  banget yaa pak 🙂 🙂 ..Semua penjelasannya tentang yang didapatkan oleh mahasiswa yaitu kartu mahasiswa, npm , loker siswa, handphone, keterampilan , dan banyak lagi. Teruss yang senang nya ituu kitaa dapet handphone , wlau handphone nya bukan merek mahal tapi di handphone itu sudah ada fitur-fitur akses gunadarma , jadi kita dsini diberi handphone untuk mempermudah kita mengetahui info2 sekitar kampus dan perkuliahan kita. yee jadi banyak deh handphone ku 🙂 ..pasti ntar bingung isi pulsanyaa,, haaaaa 😀 .

Setelah tiap dosen telah memberikan penjelasan , ada kuis berhadiah bila beruntung.. hahaa :). kuis yang bikin semngattt soalnya ada hadiahnya guyss, cihuuuyy #berharap dapet . ehh sayangnyaa aku gak dapek . kasian banget lu nut 😦 . tapi gak papa deh kn masih bnyak lagi seminar yang akan diadakan oleh gunadarma.. ntar aku mau ikut deh smua seminar yang diadain , itupuun kalau aku gak keduluan sma mahasiswa lain soalnya mahasiswa gunadarma banyaakkkk bangettt guyyysss, gunadarma kan masuk 10 besar universitas diseluruh indonesia . yang lebih woww nya lagi gunadarma menjadi universitas no.1 untuk swasta # tepuk tangan keras2 , sambil teriakkk woooww . dan aku termasuk orang yang beruntung masuk ke universitas gunadarma , yee alhamdulillahnya  aku dapet jalur beasiswa . lumayan kan kuliah gratiss dan juga mengurangi beban orang tua ku 🙂

walau begitu aku disini sangat sedihh karena aku anak yang merantau jauhh dari orang tuaa.. mau pulang ke kampung kota bengkulu aja gak bisa , mahaaal bngettt  guys:( jadi aku jarang pulang deh , gak sperti teman2 yang lainnya yang bisa pulang kapan aja . ga pp deh aku titip doa aja buat keluarga semoga mereka sehat walafiat dan mudah2an ortu ku dapat kelancaran dalam usahanya # amin ya robbal alamin ya ALLAH SWT.

Memperkenalkan situs web baru saya

Standar

Terima kasih untuk datang ke sini dan selamat datang di blog baru saya! Ini hanyalah sebuah pos perkenalan, jadi saya akan membuatnya cukup singkat dan menarik.

Saya memutuskan untuk memulai sebuah blog sebab saya [apa yang menginspirasi Anda untuk memulai sebuah blog?]

Untuk beberapa bulan ke depan, saya berencana untuk menulis dan menerbitkan pos-pos tentang [topik apa yang akan Anda tuliskan?]

Itu saja untuk saat ini! Jika Anda ingin selalu mengetahui pembaruan pos-pos saya, klik “Suka” pos ini atau berlangganan blog saya.